Berita

Wisata Alam Curug Benkawah Sikasur – Belik – Pemalang..

Selasa 6 FEBRURI 2024.
Destinasi wisata alam” Curug Bengkawah ” yang terletak Desa Sikasur Kecamatan Belik tepatnya di wilayah Pemalang bagian selatan .wisata Alam yang cukup bagus dan sangat indah dan sangat mudah di jangkau masyarakat Pemalang, Tegal Pekalongan ,Purbalingga dan juga dari kota lain .
Dengan keindahan Alam yang menajupkan dan kesejukan hawa, membuat para pengunjung makin asyik dan makin betah lama tuk menikmati keindahan alam di wisata Curug bengkawah, bahkan wisata alam curug bengkawah bisa untuk menenangkan hati dan sedikit beban pikiran dalam jalani rutinitas kerja sehari – hari tentunya.
Keindahan Air terjun dan suara gemuruh menambah suasana makin menarik, apalagi panorama keindahan air terjun yang memukau,percikan – percikan air yang membentuk sebuah pelengi ,makin melengkapi keindahan pemandangan Air Terjun Curug bengkawah. dan bagi pemberani tentuntya ada tawaran menarik diantaranya Refting Air jeram yang penuh Ekstrim.
Ayo… berkunjung ke wisata Alam Air terjun Curug bengkawah Desa Sikasur Kecamatan Belik.
Selamat berlibur dan menikmati keindahan alam dan kesejukan air terjunya bersama keluarga, semoga berbahagiya.
jangan lupa ajak keluarga dan temen – temen berkunjung di wisata alam curug bengkawah Desa Sikasur Kecamatan Belik kab. Pemalang Jawa Tengah.
Kontributor : TOKHIDIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *