AgendaBeritaKegiatan

Akibat hujan terus menerus mengguyur daerah tersebut.

Senuin ,5 Februari 2024
akaibat hujan yang terus menerus tak henti salah satu daerah di wilayah Kecamatan Belik, yaitu daerah Desa Bulakan dan Desa Mendelem telah terjadi tanah longsor yang mengakibatkan sejumlah Rumah warga asal desa Bulakan tergerus oleh tanah yang logsor . dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa , kita tengok desa sebelah masih wilayah kecamatan Belik yang juga terdampak dari hujan yang deras tanah di atas pegunungan longsor yang mengakibatkan menutupi jalanan yalah diantaranya jalan menuju Simpur bodas dan jumleng. kini tim dari kecamatan Kasi Trantibum bersama warga sekitar rame rame bekerja gotongroyong tuk meng evakuasi longsoran tanah tersebut, guna untuk tidak terganggunya aset jalan yang sering di gunakan sehari harinya. Camat Belik Bp. MUCHAMMAD MAKSUM,S,IP menghimbau kepada warga mendelem dan sekitar nya di kala membersihkan tanah – tanah yang menutupi jalanan, agar selalu waspada karna saat ini musim hujan yang tak henti, dan segera tanggap juga lapor ketika trjadi bencana. dan berharap mudah – mudahan tak terjadi longsor lagi.
Alhamdulillah dalam monitoring daerah yang terkena longsor ini atas kerja sama dan gotong royong bersanma warga sekitar,pemerintahaan desa dan juga forkompincam Belik berjalan lancar dan kondusip, kini jalan yang tertutup longsoran tanah sudah teratasi,sehingga akativitas berjalan normal seperti biasa.
writer : TOKHIDIN .

2 komentar pada “Akibat hujan terus menerus mengguyur daerah tersebut.

  • Rusmono

    Aslmualikum mohon mf ni pak camat aku sebage rahyat miskin kenapa tidak sama sekali bantuan dari pemerintah setempat mohon di perbaiki harus di tulusuri lebih baik

    Balas
    • penata

      Waalaikumsalam wt.wb.siap bapak monggo bp. hubungi OPD Terkait inggih menikau Koordinator PKH Kecamatan mt. nw.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *