BeritaKegiatan

Memberi Hadiah juara Futsal Competition dalam Hut Kab. Pemalang 449 tahun.

Minggu 18 Februari 2024.
Camat Belik Bp. MUCHAMMAD MAKSUM,S.IP menghadiri dan mewakili Bupati Pemalang, Bp. Mansur Hidayat,ST, Memberikan Hadiah Piala bagi juara Futsal Competition yang bertempat di Gedung Olah Raga Fusal Corner Sikasur , yang dalam pelaksanaanya di Minggu 18 Februari 2024 yang lalu. Adapun maksud dan tujuan di adakannya turnamen tersebut ialah untuk menghidupkan dunia olah raga seperti Futsal misalnya, dan juga untuk menjalin silaturokhim antar semua dan juga untuk mencari bibit – bibit para pemain yang punya bakat di bidang olah raga tentunya.
Adapun dalam turnamen tersebut di ikuti semua peserta Futsal di wilayah Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. Smoga dengan adanya Turnamen Fusal ini di jadikan salah satu kesempatan untuk mengembangkan bakat- para pemain dalam berolah raga khuusnya di Futsal tentunya, Ujar Camat Belik Bp. Muchammad maksum,s.ip dalam menyampaikan nya, dengan harapan smoga kita tetap bersemangat bersinegi dalam dunia olah raga , salam olah raga untuk kita semua.
vilhosofi : jika kamu mengikuti olah raga berarti kamu lah pahlawan olah raga dengan harapan kalian akan menjujung bangsa indonesia tuk menuju indonesia Sehat Indonesi maju.