BeritaKegiatan

Panwaslu Kecamatan Belik Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024.

Minggu ,11 Februari 2024.
Sejumlh 421 PTPS melaksanakan Apel Siaga guna mempersiapkan TAHAPAN pENGAWASAN pEMILU 2024 YANG AKAN DI LKSANAKAN BESOK DI rABU 14, fEBRUARI 2024. Apel Siaga yang di laksanakan di halaman Pendopo Kecamatan Belik.Apel tersebut di lasasanakan guna untuk mentertibkan terutama APK (Alat Praga Kampanye ) dan juga untuk menjalankan tugas dengan baik dan sesuai aturan demi kelancaran dan keamanan Pemilu tahun 2024 yang di sampaikan oleh Camat Belik Bp. MUCHAMMAD MAKSUM,S.IP (Minggu 11/02/2024 )
Camat Belik Bp. MUCHAMMAD MAKSUM,S.IP juga menyampaikan terimakasih kepada panwaslu Kecamatan Belik , juga Panwas tingkat desa yang mana sudah melaksanakan pengawasanya selama dari tahapan tahapan Pemilu sampai dengan saat ini, bahkan tinggal hitungan hari saja Pemilu pemilu akan di laksanakan, maka untuk semua nya agar menjaga kesehatan , dengan harapan Pemilu ini akan berjalan lancar ,aman dan damai.
juga di sampaikan Ketua Panwaslu Kecamatan Belik sdr. Agus Subekti, S.Pd menyampaikan agar semua jajaran baik Panwas desa maupum Pengawas TPS agar saling menjaga sideritas dan juga menjalankan Pengawasan sesuai prosedur dan sesuai undang – undang. dan sesudah masa tenang… setelah Apel kita semua melaksanakan pembersihan semua APK (Alat Peraga Kampanye ) di seluruh wilayah Kecamatan Belik. dan harapanya Pemilu yang akan di laksanakan besokdi hari Rabu, 14 Februari 2024 akan berjalan dengan baik ,lancar dan kondusif “Ujar kata Ketua Panwaslu sdr. Agus Subekti,S.Pd. dalam Apel Siaga di hadiri Forkompincam,Ketua Anggota Panwaslu Kecamatan Belik, Ketua PKKKecamatan Belik,Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat.
Kontributor : TOKHIDIN .